Persiapan Pensiun, Persiapan Pensiun Dini, Persiapan Pensiun Karyawan, Persiapan Pensiun Muda

0816 772 407, Persiapan Pensiun Dini, Persiapan Pensiun Karyawan Swasta, Persiapan Pensiun Sejak Dini

Persiapan Pensiun Dini


Persiapan Pensiun Karyawan Swasta, Persiapan Pensiun Sejak Dini, Persiapan Pensiun PNS. Training MPP atau Training Persiapan Pensiun, perlukah diikuti? Yah perlu. Keuangan, buka usaha, mengelola usaha, keluarga, dll itu semua menyita perhatian dan memerlukan ilmu. Ada baiknya kita pelajari. Melek finansial. Agar resiko dapat ditekan dan kesuksesan dapat dipercepat.

Selama satu menit ke depan, ada baiknya anda fokus membaca tulisan ini. Dan anda pun mulai mengira-ngira, tulisan berikut sangat penting dan bisa membawa perubahan besar pada hidup anda. Ya, asumsi itu ada benarnya...

Sebelum anda mengikuti apa-apa yang saya sarankan, cobalah sejenak anda bayangkan hal-hal di bawah ini...

Pernahkah terbayangkan oleh anda, menjadi magnet rezeki lalu menarik berbagai keberuntungan? Memulai usaha yang dengan resiko dan kesibukan yang minim? Menghimpun siapa saja dan apa saja dengan kekuatan KIA? Menemukan para investor secara cepat dan pasti?

Pernahkah terbayangkan oleh anda, bisa membangkitkan Emotional Motive pada diri anda dan tim anda? Melacak apa saja yang dibatinkan seorang jutawan sebelum dia menjadi jutawan yang istilahnya Millionaire Linguistic?

Pernahkah terbayangkan oleh anda, bisa mempercepat impian dengan Maharishi Effect? Menjual lebih cepat lebih banyak lebih berkelanjutan? Mendapatkan properti bagus yang setengah harga? Strategi emas yang pasti menguntungkan?

Dan bayangan itu bukanlah khayalan semata, karena dalam waktu dekat anda baik sebagai entrepreneur maupun sebagai karyawan akan mengetahui cara-caranya. Detail. Lantas, bagaimana cara-caranya?

Ikuti saja seminar atau training Masa Persiapan Pensiun (MPP) bersama kami.

Keunggulan Training MPP kami:

  • hemat waktu (hanya 1-2 hari)
  • hemat biaya (tak harus business visit)
  • dibawakan oleh praktisi
  • materi sangat membumi
  • telah teruji di berbagai instansi

Mengundang Ippho Santosa untuk Training Persiapan Pensiun Dini, Pelatihan Persiapan Pensiun Karyawan Swasta atau Program Masa Persiapan Pensiun Sejak Dini.

Hubungi Bapak Gerry

Telepon 0816 772 407
WhatsApp 0816 772 407
Telegram 0816 772 407